CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 12 Maret 2009

Cermin sebuah Hati

Aku tak mampu mengantar kepergianmu, Langit mendung turut berduka, Orang-orang riuh rendah beceritaTentang segala amal kebaikanmu, Aku datang kepadamu, ayahSemilir di bawah kamboja dan nisanmu, Aku menangis dan berdoa, Mengenang segala salah dan dosaku kepadamu, Kepergianmu seketika mendewasakan aku, Mengajarkan aku betapa penting arti hidup Untuk menjadi berguna bagi sesama, Kepergianmu mengajarkuBagaimana harus mencintai dan menyayangi, Bagaimana harus tulus berkorban dan bersabar, Bagaimana harus berjuang demi anak-anaknyaHingga saat terakhir hayatmu, Engkau terus berdoa demi kebahagiaan anak-anakmu, Hari ini aku menemuimu, ayah...Lewat sebait puisi untuk mengenangmu, Bila datang saatnya nantiKan kuceritakan segala kebesaran dan keagunganmu, Bersama embun fajar kemarau ku sertakan doa Semoga engkau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya Ayah,Aku merindukanmu

1 komentar:

JOEsoVE-v mengatakan...

cur Z gawe qita yang di itenas nangis dong gara2 liat blog qamu,,,
cur good luck bwt qamu jangan prnah berhenti mencintai dan menyayangi keluarga qamu,and jangan pernah patah okay.
cur qita di sini sayang ma qamu!!!
We love You